Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, July 24, 2009

Pelindung Steril Sikat Gigi

Sikat gigi saat ini umumnya sudah dilengkapi dengan perangkat tambahan berupa penutup bagi bulu halusnya, atau biasa dikenal dengan istilah helm. Tren ini berkembang seiring dengan semakin sensitifnya manusia terhadap kesehatan dirinya. Alhasil pabrikan sikat gigi diseluruh dunia sudah mulai mengembangkan helm sikat tersebut sebagai satu kesatuan fitur yang bisa didapatkan jika membeli sikat gigi.

Pelindung bulu halus pada sikat tersebut dimaksudkan untk menghidarkan kuman-kuman atau virus yang berterbangan dan hinggap diujung kepala atau bulu sikat tersebut. Teknologi di Indonesia baru pada tahap perlindungan saja, belum menyentuh kepada tahap sterilisasi bulu sikatnya. Walaupun demikian setidaknya usaha untuk peduli terhadap kesehatan konsumen telah ditunjukkan melalui produk-produk pabrikan sikat gigi.

Teknologi terbaru terus dikembangkan guna mendapatkan hasil yang terbaik. Bukan hanya sebagai pelindung bulu sikat saja, melainkan dengan teknologi yang berkembang pelindung sikat bernama Violight ini mampu membunuh kuman yang hinggap hingga prosentase 99,9%. Dengan sebuah batere, alat tersebut mampu bekerja maksimal dalam membunuh kuman dan dibantu oleh sinar ultraviolet. Untuk mendapatkan alat tersebut anda diharuskan merogoh kocek sebesar Rp. 400 ribuan.[nus]

No comments: