Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, July 16, 2009

Octopus Cooler Pendingin Laptop Yang Elastis

Acap kali kita mengalami kesibukan luar biasa sehingga membutuhkan laptop sebagai alat bantunya. Umumnya sebuah laptop dilengkapi dengan cooler yang berfungsi sebagai kipas untuk pendingin tambahan bagi laptop anda. Dengan demikian disaat aktifitas anda mencapai tingkat tinggi, namun laptop anda tetap terjaga dalam keadaan temperatur yang tetap dingin.

Sebuah kemajuan jaman menghasilkan UXsight yang dapat memberikan kemudahan dengan inovasi cooler laptop layaknya binatang laut gurita dengan kaki yang panjang merapat ke masing-masing sudut. Asupan port USB mampu memberikan tenaga pada dua kipasnya, hanya dengan dua kipas tetapi mampu mendinginkan mesin laptop yang sedang bekerja.

Kemudahan itu diikuti dengan kaki guritanya yang mudah dilipat sehingga anda tidak perlu membawa tas yang sedikit lebar untuk sebuah cooler octopus ini cukup di selipkan dan disisipkan di tas laptop yang biasa anda bawa, hal ini membawa inovasi dan kemudahan bagi para pekerja maupun pelajar dalam menggunakan laptop khususnya secara mobile, laptop ini dibandrol dengan harga $ 11,96 setara dengan 116.900 rupiah, harga yang terjangkau dengan kocek anda.[min]

No comments: