Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, September 15, 2009

Bentley Edisi Khusus di Frankfurt

Bentley berusaha memperluas jaringan dan mempertajam imejnya sebagai mobil mewah, hal ini dibuktikan dengan peluncuran pertamanya dari model 51 Continental. Bentley tersebut merupakan edisi spesial yang sengaja direncanakan oleh pihak pabrikan dalam rangka meramaikan ajang otomotif kelas dunia, Frankfurt Motor Show, yang akan berlangsung lebih dari sepekan mulai tanggal 17-21 September mendatang. Pihak pabrikan yang bermarkas di Inggris ini juga menegaskan bahwa sedan mewah garapannya kali ini dirancang dengan penuh pemikiran mulai dari desain pada eksterior hingga interior.

Mengusung konsep sebagai mobil limo Mulsanne penampilan luar pun menjadi prioritas yang benar-benar menjanjikan dari segi fashion. Sisi eksterior bertambah lengkap berkat menganut model convertible. Serta kehadiran velg berdiameter 20 inchi dengan jumlah jari-jari sebanyak 14, membuat kesan elegan namun tetap terlihat sporty untuk tampilan luarnya.

Sementara itu untuk menunjang imej mewah didalamnya, pada bagian interior tersedia model trim dan fitur mewah mengiringi langkah kemunculannya di belantika dunia otomotif. Bahan kulit istimewa menjadi andalan yang digunakan untuk membalut jok dan door trim-nya. Bukan hanya itu sebagai pelengkap sisi eksklusif maka dibuat paduan dua warna senada hingga tampak harmonis. Kelebihan lainnya yang sudah pasti yakni kombiansi dua warna berbeda pada keteriornya. Pasalnya berkat model convertible sehingga terkesan variasi dua warna atau lebih sering dikenal dengan istilah DUB City.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: