Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 2, 2009

Kursi Berkaki Enam

Semasa kecil mungkin anda teringat ketika sedang duduk sehabis makan kemudian bermaksud bersantai sejenak di meja makan. Mungkin sesekali anda pernah menyandarkan kursi anda dengan maksud untuk merebahkan diri. Tentu kelakukan anda ini mengundang perhatian orang tua yang siap menegur dan mungkin memarahi.

Bahaya yang terjadi dengan hal tersebut yaitu saat anda merebahkan kursi, kemungkinan terburuk dapat terjatuh dan terpental ke belakang. Dan kini setelah anda menjadi orang tua, bisa jadi hal tersebut terulang kepada si buah hati. Satu hal yang pasti, anda juga akan melakukan hal sama dengan orang tua anda. J Homer Simpson sangat mengerti dengan keadaan tersebut, atau bahkan ada banyak orang yang peduli akan hal itu.

Alhasil sebuah kursi berkaki enam berhasil diciptakannya sebagai penopang di bagian belakang. Dan kaki tambahan tersebut memiliki fungsi untuk menyangga kursi ketika anda hendak bersandar. Hal ini sebenarnya merupakan hal yang sederhana namun jika melihat fungsinya tentu sangat bermanfaat. Bila anda menginginkan kursi tersebut dapat dibeli seharga $500 setar a dengan Rp. 5 jutaan. Wew..lumayan juga ya, lebih baik bikin sendiri nih kalau begitu. [nus]

No comments: