Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, September 5, 2009

Bodi Kit Opel Stylish Irmscher

Bengkel modifikasi spesialis Opel yang bernaung dibawah nama Irmscher berusaha menawarkan model baru untuk tampilan Opel Astra. Upayatersbut dilakukan melalui pembuatan desain bodi kit baru meliputi beberapa aspek yang terdapat pada bagian eksteriornya. Perubahan dan penyempurnaan terus dilakukan oleh Opel demi membuat puas konsumen, dan hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Opel dalam ajang otomotif melalui Frankfurt Motor Show yang berlangsung belum lama ini.

Beberapa komponen aksesoris yang ditawarkan oleh Irmscher untuk merubah penampilan Opel Astra berupa spoiler lip pada bagian bumper depan, kemudian gril radiator mengasup desain stainless steel dan juga karbon untuk panelnya hingga tampak sporty. Sementara utnuk menghiasi tampilan samping dan juga buritan sang tuner menyediakan side skirt dan spoiler lip untuk bumper belakang.

Modifikasi lainnya juga dapat dilakukan untuk penurunan suspensi sebanyak 30 mm berikut dipasangkan dengan diffuser sebagai air intake, hal in berutujuan demi menignkatkan manuver dan handling terbaik yang didapatkan saat dipacu. Selanjutnya bagian terpenting dari rodanya juga dibuat maksimal bergaya melalui pengadopsian velg Turbo Star ukuran 18 inchi, dan dikombinasikan dengan kehadiran ban 225/45 x 18. Customisasi lainnya terjadi pada sektor interior, Irmscher mengandalkan kulit untuk perangkat jok. Selain itu juga dikombinasikan dengan alumunium pada beberapa komponen pintu seperti door lock dan juga pada panel pintunya.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: