Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, September 10, 2009

USB Speaker Untuk Laptop

Laptop dan kehidupan, mungkin kata-kata tersebut sering terdengar oleh kita. Laptop sudah melekat sebagai sebuah kebutuhan tambahan yang dapat mendukung aktifitas atau bahkan setiap bidang pekerjaan saat ini sudah menggunakan laptop sebagai perangkat pendukungnya. Selain sebagai penunjang kegiatan, sisi hiburan pun juga dapat ditemukan didalamnya.

Fitur lengkap merupakan dambaan setiap orang sama halnya dengan Personal Computer. Fitur pemutar musik pun juga tersedia didalam sebuah laptop. Meskipun hanya mengandalkan speaker internal bawaan pabrikan, setidaknya mampu menjadi media untuk mengeluarkan suara. Tetapi bila anda menginginkan suara yang lebih keras dan memiliki kualitas suara yang lebih baik kini tersedia speaker portable dengan port USB.

Ketika sedang bersantai suasana menjadi lebih asyik sambil mendegarkan musik, dan bagi anda yang mempunyai hobi menonton film melalui laptop kehadiran barang yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi hobi anda bukan? Jika anda tertarik dengan speaker portable ini, anda cukup membayar seharga $49.95, setara dengan Rp 500 ribu. Mahal juga ya??[nus]

No comments: