Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 2, 2009

Jam Tangan Camden Teknologi Layar Sentuh

Beberapa waktu lalu anda mungkin sudah melihat tawaran teknologi canggih yang di tampilkan LG lewat jam tangan teleponnya. Seolah tak mau kalah, Storm London lantas melansir jam tangan baru yang tak kalah apik dengan nama Touchscreen Camden Watch. Kemampuan hebat layar sentuhnya jelas jadi tawaran istimewa bagi setiap peminatnya. Walau dengan desain konvesional, angka-angka serta penunjuk lainnya sudah hadir dengan cahaya LED merah yang keren.

Yups....benar-benar bersistem layar sentuh, semua fitur pada jam ini memang dioptimalkan seutuhnya pada sentuhan tangan ke layar jam ini. Storm London sendiri mendesainnya dengan beberapa peralihan monochrome dot-matrix display dari mulai tampilan waktu, tanggal, pengaturan alarm, dan pesan khusus hingga 10 huruf atau karakter.

Ada juga fitur istimewa world-time function yang memanjakan anda para jet-setter untuk dapat dengan mudah mengalihkan waktu dari satu waktu di negara tertentu ke salah satu dari 27 pra-diprogram kota di seluruh dunia. Jam ini sudah mulai dipasarkan dan tersedia di situs web London Storm. Untuk harganya model finishing perak dijual seharga $ 227, emas, $ 276 atau batu tulis (hitam) seharga $ 292. Hhmmmm masih wajarlah berada di kisaran Rp 3 Juta. [mot]

No comments: