Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 16, 2009

Handle Pintu Rumah Dapat Terhubung Email

Sebentar hari Raya Idul Fitri akan tiba, bagi sebagian masyarakat Indonesia, pulang ke kampung halaman alias mudik sudah merupakan tradisi setiap tahunnya. Lebaran merupakan sarana untuk bersilahturahmi antar keluarga baik yang jauh ataupun dekat. Sangat disayangkan bila anda tidak memanfaatkan mudik Lebaran sebagai sarana untuk bertemu keluarga.

Namun demikian janganlah terbuai oleh situasi, menurut beberapa pemberitaan di media massa saat mudik Lebaran meruapakan kesempatan bagi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memafaatkan situasi ini. Seperti rumah yang ditinggal pergi mudik umumnya menjadi sasaran empuk untuk disatroni. Ada baiknya pula untuk mengantisipasi hal tersebut anda menitipkan rumah anda kepada tetangga ataupun saudara dekat.

Bila seluruh keluarga dan tetangga tidak dapat diandalkan untuk menjaga rumah karena memiliki kesibukan masing-masing, handle pintu elektronik yang satu ini dapat menjadi alternatif, pasalnya alat ini bekerja melalui sistem kode rahasia. Disamping itu kehebatannya dengan control 4 dan sistem liNK, alat ini mampu diprogram hingga terhubung dengan email anda untuk mengirimkan data bila ada seseorang telah berhasil membuka pintu rumah anda tentu dengan kode yang benar. So, anda dapat mudik dengan tenang dan tinggal pantau email anda sambil online.[nus]

No comments: