Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, September 15, 2009

Turntable Portable Praktis dan Menarik

Kecanggihan dan kepopuleran turntable memang menjadi sesuatu hal yang menarik untuk diperbicangkan. Perangkat yang memiliki kemampuan untuk memutar musik ini banyak tersedia dalam berbagai jenis dan tipe. Namun sepertinya bagi anda penggemar turntable, anda layak untuk mencoba gadget yang satu ini. Warna cerah menjadi daya tarik untuk penggemar alat pemutar musik yang mengandalkan piringan hitam sebagai medianya tersebut.

Inspirasi yang datang memang tidak dapat ditentukan waktunya, bayangkan bila anda seorang pemusik yang senang menggunakan turntable. Sangat disayangkan kalau anda harus terbentur dengan masalah tempat dan pengoperasian yang terbatas. Turntable bersifat portable ini merupakan jawaban bagi anda yang lebih sering melakukan aktifitas diluar rumah.

Didukung oleh beberapa kemudahan, bukan hanya untuk anda yang gemar mendengarkan musik tetapi juga yang pandai membuat musik dengan alat ini. Sehingga saat kreatifitas datang, anda dapat langsung bekerja, pasalnya peralatan ini juga dilengkapi dengan port USB sebagai bentuk kemudahan untuk terhubung dengan komputer. Sementara itu turntable tersebut juga disertai dengan beberapa peralatan pendukung berupa sistem yang mampu merubah format file menjadi MP3, pegangan dan penutup yang stylish, kabel dan slip 45R PM serta sebuah adaptor.[nus]

No comments: