Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, September 29, 2009

Menari Diatas Keyboard

Tidak pernah terbayangkan oleh akal sehat, ketika melihat judul yang terdpat dalam artikel ini. Bagaimana caranya bila menari diatas keyboard? Tentu tak pernah berkhayal mengenai hal itu. Tetapi janganlah salah paham dulu, keyboard yang dimaksud bukanlah keyboard pada umumnya, melainkan berupa tikar virtuoso yang mampu menghasilkan nada ketika dimainkan.

Bermain keyboard yang satu ini pun sungguh berbeda, tuts-tuts yang ada mampu dimainkan dengan cara menari, melompat dan diinjak diatasnya. Keempat belas tuts hitam putih tersebut dapat menghasilkan nada atauy melodi yang harmonis, sementara itu bentuk dari keyboard inipun tergolong cukup besar. Kehebatan lain dari karpet keyboard tersebut mampu merekam komposisi dari pada nada yang dihasilkan.

Permainan seru ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang super aktif. Selain itu, dengan kegiatan seperti ini mungkin mampu membuat anak untuk terpacu menjadi lebih kreatif. Seperangkat alat tersebut dikendalikan oleh baterai AA sebagai sumber energinya. Keyboard unik ini dihargai sebesar $39.95 atau kira-kira berkisar Rp. 387 ribu.[nus]

No comments: