Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 9, 2009

Pistol Bola Ping-Pong

Sebuah bola ping-pong ternyata memiliki fungsi lain disamping untuk berolah raga tenis meja. Melihat bentukya memang sangat kecil dan cukup keras. Sehingga boleh dikatakan bola ping-pong merupakan sebuah bola palstik kecil yang mematikan. Seperti halnya dengan peralatan yang satu ini, berpedoaman pada cara kerja sebuah pistol namun mengandalkan bola ping-pong sebagai pelurunya.

Meskipun hanya menggunakan bola ping-pong sebagai pelurunya, tetapi ternyata memiliki tenaga dan kemampuan yang cukup mematikan. Berpedoman pada konsep senapan angin sebagai pendorong pelurunya dengan komposisi kompresi yang keras. Alhasil bola plastik tersebut mampu melesat jauh bukan hanya dengan kecepatan tinggi namun juga akurat.

Kekuatan dari bola ping-pong ini mampu menembus sebuah triplek kering hingga berlubang. Perlatan ini bukanlah sebuah permainan untuk anak-anak, tetapi pada umunya lebih sering digunakan untuk awal berlatih menembak. Dengan demikian anda bisa bayangkan bila bola ping-pong yang dihempaskan dari senapan model rakitan tersebut mengenai kening kepala. Wew..cukup membuat anda meringis sepertinya..he..he.[nus]

No comments: