Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, May 14, 2009

Berenang Dan Climbing Dalam Satu Venue

Mungkin bagi pemilik hobi renang sangatlah menyenangkan bila didalam olah raga tersebut, kita tidak hanya sekedar menggerakkan kaki dan tangan berputar mengelilingi kolam saja. Untuk itulah mungkin salah satu hal yang mendasari berdirinya Waterboom, Gelanggang Samudera, dan lainnya. Dalam arena tersebut selain olah raga renang, terdapat pula hiburan tambahan berupa sarana bermain yang juga masih menggunakan air sebagai medianya.

Sampai saat ini taman hiburan yang ada masih mengembangkan fasilitas tersebut sebagai fenomena lain ketika ingin berolah raga (renang) sambil rekreasi bersama keluarga. Sebenaranya fasilitas tambahan lain yang dapat dikembangkan dalam kolam renang tersebut cukup bervariasi. Salah satu olah raga pecinta alam, climbing dapat pula dipadukan dengan olah raga air.

Rock climbing yang sesungguhnya dapat dimanipulasi melalui balon elastis yang dapat terapung di air. Balon ini juga dilengkapi dengan pegangan tangan serta pijakan kaki untuk memanjat. Alat permaianan yang dikenal dengan nama Iceberg ini memiliki tumpuan sebagai penahan beban saat didaki, yang ditenggelamkan kedalam air.

Sebuah alternatif baru dalam berolah raga, sehingga cukup efisien bagi masyarakat kota yang memilki kesibukan beragam. Jika untuk sebuah kegiatan wall climbing di alam terbuka membutuhkan waktu banyak, tetapi kini sambil anda berenang anda pun juga dapat melakukan hobi anda dan juga imej pemacu adrenalin dapat tetap dipertahankan bila balon tersebut diletakkan ditengah laut.[nus]

No comments: