Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, May 29, 2009

Tulip Berkilau Penghias Taman

Taman dihalaman teras rumah pastilah menjadi pemandangan yang menyenangkan bila dipenuhi dengan tanaman yang elok nan hijau. Kombinasi antara tanaman bunga dan tanaman buah sudah sering kita jumpai dalam dekorasi sebuah taman. Tulip merupakan salah satu bunga yang sering sekali terlihat diantara sela-sela bunga yang lain.

Kepuasan menikmati keindahan bunga tulip tersebut dapat mengurangi rasa kepuasan bila malam hari telah tiba, karena hanya mengandalkan cahaya dari lampu taman. Bila saja bunga tulip yang sedang bermekaran ditaman rumah anda dapat dinikmati dengan paduan cahaya berkliau dari pancaran sebuah lampu yang bersinar terang dengan beragam warna menarik.

Sebuah bunga tulip berteknologi cahaya lampu LED yang bersinar dapat menjadi alternatif dalam dekorasi taman yang ada dirumah anda. Tidak perlu khawatir mengenai sumber energi yang digunakan untuk menghidupkan lampu LED tulip tersebut. Pasalnya anda cukup meletakkan bunga tersebut diteras rumah yang terkena sinar matahari. Dengan sendirinya sebuah lat yang terdapat didalamnya dapat menyerap panas menatahri yang berguna untuk menghidupkan lampu ketika malam hari.

Mungkin bagi pecinta dekorasi minimalis bunga yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk ikut disertakan dalam konsep taman yang anda buat. Bisa juga untuk anda yang akan melangsungkan pesta menyertakan tulip LED ini sebagai salah satu bunga yang ada dalam konsep dekorasi. Dijamin pasti sinar lampu yang ditimbulkan akan menarik perhatian orang yang melihatnya.[nus]

No comments: