Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, May 1, 2009

Porsche Carrera Hadir Lebih Eksklusif

Dalam satu dekade terkahir, mungkin Porsche Carrera GT lansiran tahun 2006 inilah yang memegang predikat sedan paling eksklusif diantara modifikasi generasi Porsche Carrera lainnya. Ditangan dingin sang tuner, Koenigseder Aero-Tunes, Porsche tersebut berhasil berubah tampilan menjadi lebih menarik perhatian. Tuner berdarah Austria tersebut telah memadukan paket baru yang terdiri dari keseluruhan pada bodi kit-nya, roda, hingga performa mesin yang maksimal.

Pamor yang melekat sebagai kendaraan super cepat sepertinya tidak ingin di sia-siakan begitu saja oleh sang modifikator. Kehadiran perangkat sistem exhaust yang mampu menghasilkan suara berbeda terasa mumpuni dengan tenaga 612 horse power yang berasal dari mesin 5.7-liter konfigurasi V10.

Desain serta model dengan gaya baru pun turut menjadi suguhan yang ingin dintonjolkan dari penampilabn Carrera GT berwara oranye ini. Pemakaian beberapa bodi kit yang melekat di eksterior depan menjadi pertanda yang mengingkatkan kita akan penampilan Lamborghini Reventon. Bumper dan airt vents berukuran lebih besar sekaligus diffuser menghias bagian belakang sedan sport asal Jerman tersebut.

Sedikit berbeda, dan kesan aerodinamis ingin sekali ditonjolkan melalui pemakaian sayap belakang yang melekat sejajar spoiler dan dibuat menjadi lebih tinggi dengan pijakan modifikasi ala Koenigseder Aero-Tunes. Perlengkapan modifikasi lainnya, yakni berupa side skirt dan panel atap yang dapat di bongkar pasang [nus/autoblackthrough.com]

No comments: