Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, May 7, 2009

Sensor Caddy Tanpa Godaan Wanita

Apa yang anda bayangkan ketika hendak memulai olah raga golf? Sudah tentu peralatan golf lengkap dengan tas ranselnya itulah yang pertama kali anda pikirkan. Selanjutnya saat tiba dilapangan, pemikiran anda pasti tertuju pada orang-orang sekitar yang dapat membantu anda membawakan barang-barang tersebut serta menolong ketika harus menata bola dilapangan.

Pada umumnya anda akan dibantu oleh seorang caddy, yang bertugas melayani kebutuhan anda saat berolah raga. Terlebih biasanya untuk menarik perhatian pengunjung, sebuah perusahaan pengelola lapangan golf biasanya menyediakan layanan jasa bantuan tersebut dengan memperkerjakan caddy wanita muda yang enerjik dan cantik.

Tetapi kini bagi perusahaan pengelola jasa lapangan golf tidak perlu menggaji caddy dan menggantikan pekerjaan tersebut dengan sebuah robot. Robot bernama Shadow Caddy ini dapat bergerak mengikuti anda melangkah dan berguna untuk membawa peralatan anda selama berolah raga, dengan sistem sensor bayangan dari diri anda inilah Shadow Caddy bekerja.

Selanjutnya anda dapat berolah raga golf bersistem swalayan namun tidak perlu repot menggendong tas peralatan golf anda. Coba bayangkan bila di Indonesia bisa menerapkan sistem kerja robot tersebut, maka adanya kasus perselingkuhan antara para pengusaha dan pejabat pecinta olah raga mewah ini dengan seorang gadis berprofesi caddy golf dapat diantisipasi, seperti kasus aktual belakangan ini. Siapa yang mau selingkuh sama robot...?[nus]

3 comments:

pandi merdeka said...

Tapi kalo robotnya di desain cantik bisa juga tuh.. buat selingkuhan wakakkaa.^_^

SERUMENYALA said...

wew hwbat!
makin maju aja teknologinya!;D

Anonymous said...

bagus buat pejabat2 biar kaga selingkuh hehehe