Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, May 5, 2009

Bodykit Avalange RS Ubah Mercedes SL Jauh Lebih Agresif

Satu lagi modifikasi apik hadir dari ranah bangsa Aria Jerman. Salah satu rumah modif mereka Piecha Design datang dengan variasi bodykit baru untuk mobil Mercedes Benz SL R230 roadster. Paketan kastem yang diberi nama Avalange RS ini sejatinya sudah didesain kompak demi tampilan wajah baru SL R230 roadster yang jauh lebih agresif.

Terfokus pada ubahan eksterior, setiap detil bodykit Avalange RS sudah terbangun dengan sangat proporsional. Lihat saja fitur bumper depan yang sudah terintegrasi rapi dengan grill palang tunggal model SL. Tidak hanya itu pada bumper ini juga sudah tersisip 2 buah fog lamp mungil didalamnya dan lampu LED daytime running. Keseluruhan bumper sudah terbangun dari material fiber glass yang kokoh.

Untuk side skirts sendiri desain yang terpasang nampak begitu garang dengan tonjolan garis tegas sebagai penguat kehadirannya. Lanjut menuju buritan, perubahan yan g terlihat nampak jelas dari aplikasi bumper belakang baru dengan diffuser berbahan serat karbon didalamnya. Sedikit melongok kebagian bawah nampak jelas 4 lubang knalpot sporty dengan bentuknya yang lonjong.

Bagi yang kurang puas anda bisa memilih variasi kap mesin yang sudah dibalur krom. Tidak hanya Piecha Design juga menawarkan pembesaran vent fins bagian samping, dan spoiler belakang yang lebih menawan. Melengkapi semua tawaran mantapnya, pada mobil beratap convertible ini disediakan pula ubahan kaki-kaki yang memasok velg ringan dp3 Avalange ukuran 20 inchi. Hhhmm...bedah wajah luar yang lengkap yach ! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: