Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, May 5, 2009

Bikin Jus Dengan Sepeda

Di jaman yang serba sulit seperti ini, menjadi kreatif spertinya menjadi sebuah keharusan agar kita dapat berjuang mempertahankan hidup. Segala usaha musti kita coba untuk survive, yang penting halal, atau mungkin bagi anda pecinta minuman sari buah segar atau lebih dikenal jus, cara berikut dapat anda tiru.

Bagaimana jadinya bila sebuah blender dipasangkan dengan sepeda kesayangan anda. Tentunya yang terbayang adalah hal yang sangat tidak mungkin utnuk hal tersebut. Tetapi sekali lagi, berkat kratifitas hal itu menjadi kenyataan. Melalui sebuah pemikiran yang matang, terciptalah sebuah desain untuk menempatkan blender di buritan jok sepeda anda.

Untuk mewujudkan hal ini tidaklah sulit, anda cukup merancang sebuah dudukan untuk blender anda, kemudian dikokohkan oleh besi yang dikencangkan (dibaut) pada as roda sepeda anda. Tahap selanjutnya anda cukup membuat aliran listrik yang berasal dari baterai atau aki. Ini memungkinakan anda dapat membuat jus buah segar ketika sedang beraktifitas dengan sepeda. Selain itu anda juga dapat meniru cara ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan berkeliling menjajakan jus buah segar. Kayaknya bisa ditiru nih..kira-kira butuh modal berapa ya?[nus]

No comments: