Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, May 13, 2009

Gelang Tangan UVSunSense

Mengkin anda belum mengetahui kalau ada dua tipe sinar ultraviolet yang menyentuh lapisan udara di bumi yaitu UVA dan UVB. Sinar UVA sendiri dapat menyebabkan noda gelap dan keriput sedangkan sinar UVB dapat membuat kulit jadi terbakar. Keduanya memang berbahaya dan untuk itulah alat yang satu ini jadi penting manfaatnya. Yups ini dia gelang tang sensitif ala UVSunSense.

Walaupun bukan barang baru di negara-negara maju, gelang yang satu ini punya kelebihan unik dibanding pendahulunya. Didesain sensitif terhadap dua sinar diatas, gelang ini punya penunjuk warna unik yang makin meredup jika sunblock yang anda pakai sudah memudacr kelembabannya. Selain pintar jadi pengingat memakai sunblock, desain gelang ini juga sudah terlihat sangat modis.

Untuk mendapatkan gelang ini anda cukup mengunjungi situs amazon dan bisa membelinya langsung 7 bungkus seharga $5.87 atau sekitar Rp 60 ribu. Tapi berita kurang baiknya ialah gelang ini hanya bisa dipakai sekali pakai saja. Hhhmmmm lumayanlah untuk sebuah pengingat yang modis ! [mot]

No comments: