Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, September 8, 2009

DJARUM BLACK XTREME OTOMOTIF CLUB “ BEACH SAND RACE 2009 “

Wuihhhh....acara apa lagi nich yang digalang Djarum Black ? Menunjukkan komitmen untuk terus mendukung geliat otomotif tanah air, merekapun menggelar kejuaran motor pinggir pantai bertajuk Djarum Black Xtreme Otomotif Club 'BEACH SAND RACE 2009'. Bertempat di Pantai Pasir Padi, Pangkal Pinang, Bangka acara ini sukses menggaet penonton dengan luar biasa bulan Agustus lalu. Selain jadi terobosan baru, event ini benar-benar mengasah kemampuan pembalap muda baik yang amatiran ataupun pro untuk unjuk kebolehan menaklukan medan pasir menantang Pantai Pasir Padi.

Beberapa kelas yang diperlombakan ialah kelas pemula, kelas bebek 2 tak dan 4 tak ( Tune Up ), kelas 115 cc umum, kelas Eksklusif Engine, disamping masih banyak kelas bergengsi lainnya. Tidak hanya di ikuti racer-racer lokal Bangka, event ini juga terbukti menggelitik racer kawakan dari Pulau Jawa Juga. Seperti penampilan gemilang yang ditunjukkan Ade Chandra asal Jawa Barat yang menyabet juara pertama di kelas ekslusif race. Hal ini tidaklah serta merta menyurutkan posisi tuan rumah di mana racer andalan mereka Angga Anang yang asli Pangkal Pinang berhasil menyabet juara kedua di belakang Ade Chandra.

Venue yang indah namun tetap menantang jelas jadi syarat mutlak mengapa event ini nampak begitu meriah. Melibat unsur otomotif setempat serta pemda terkait, diharapkan bibit-bibit muda yang doyan balap di daerah-daerah akan makin terasah. Yups salut buat Djarum Black dan kota Pangkal Pinang, Bangka ! [mot]

2 comments:

Anonymous said...

Atas nama Xtreme Otomotif Club Pangkalpinang, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya

Sekretaris

Xtreme Otomotif Club Pangkalpinang said...

The latest News From Xtreme Otomotif Club Pangkalpinang