Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, May 8, 2009

Simulator Ski Salju

Pernahkah anda membayangkan ketika sedang berlibur ke luar negeri, bisa bermain ski ditengah dinginnya musim salju. Sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan, dan tidak semua orang dapat mengalami hal tersebut didalam hidupnya. Namun keinginan tersebut menjadi hal yang membosankan saat anda tiba di negeri tujuan ternyata tidak menemui musim salju, dan berbenturan dengan terbatasnya waktu yang anda miliki.

Tidak perlu kecewa dengan kondisi seperti itu, pasalnya keinginan anda dapat tetap terpenuhi. Karena sebuah inovasi telah dikembangkan oleh pabrikan SkyTec Interactive dengan menciptakan alat simulasi untuk bermain ski (snowboarding). Lebih tepat disebut sebagai sebuah games namun dapat berfungsi juga sebagai alat olah raga, karena dapat menggerakan tubuh hingga berkeringat.

Sistem kerjanya pun sederhana, anda cukup mengikatkan kaki anda dengan sepatu ski yang tersedia pada alat berlabel Olymp Ski & Snowboard Simulator. Sepatu tersebut dapat bergerak layaknya anda menggerakkan kaki diatas permukaan salju. Selanjutnya untuk mewujudkan imajinasi anda saat bermain ski, sebuah monitor lebar tersedia di depan anda yang seolah menggambarkan suasana dan track yang harus dilewati. Selanjutnya anda dapat menggerakkan kaki dan membayangkan anda sedang meluncur dari atas gunung es. [nus]