Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, July 13, 2009

Bentley Modifikasi Populer Artistik

Tidak ada batasan bagi seorang tuner dalam mengekspolitasi kreatifitas dan karya yang dimilikinya, demi membuat perubahan pada duia otomotif. Ragam kreatifiats tersebut jelas memperkaya keanekaragaman modifikasi mpbil yang ada. Bukan hanya berkisar pada seputar performa dapur laju saja, namun kemampuan membuat bodi eksterior menjadi tampil beda patut untuk diperhitungkan. Mengusung konsep performa maksimal pada segi eksterior, inilah yang diterapkan untuk Bentley Continental GT berikut ini.

Pop Art sebuah konsep modifikasi yang diusung oleh Romero Britto untuk Bentley Continental GT. Sedikit aneh dengan balutan cat berwarna biru gelap disertai desain berupa kartun bergambar bunga, dan bintang berwarna kuning serta aksen-aksen unik diseluruh bodinya. Kombinasi yang digunakan antara cat dengan desain yang diterapkan membuat tampangnya menjadi semakin elegan dan eksklusif.

Modifikasi tersebut sengaja dibuat dengan tujuan untuk mengikuti pameran otomotif bertajuk "Come to my World", Berlin, tahun ini. Kehadiran mobil berpintu dua tersebut terasa mumpuni dan kian lengkap dengan kehadiran gril jaring yang terpampang pada bagian depan sehingga membuat pesona sporty semakin nyata. [nus/autoblackthrough.com]

No comments: