Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, July 17, 2009

Portabel Album Plus Gallery Foto

Terkadang kita direpotkan dengan album foto dengan bentuk buku, sehingga untuk menyimpannya diperlukan beberapa tumpukan dan membutuhkan sebuah lemari agar tersimpan dengan baik. Selain dalam bentuk album, umumnya sebuah foto dipamerkan melalui frame foto, seperti foto diri ataupun keluarga yang terpajang pada meja kantor. Tetapi menjadi sebuah kendala ketika banyaknya foto yang ingin dipamerkan melalui sebuah bingkai atau frame, sehingga anda membutuhkan bingkai lebih dari satu.

Ternyata cara yang demikian cukup membuat repot dan membutuhkan biaya banyak untuk membeli sebuah frame foto. Kini, inovasi terbaru telah diciptakan yakni album portable digital photo gallery. Anda tidak perlu merasa repot lagi, album portable ini merupakan tempat menyimpan foto kenangan anda. Layaknya sebuah bingkai foto yang ditempatkan di meja kantor dan bila anda mulai bosan dengan satu foto, anda dapat mengganti dengan yang lain. Cukup mencari foto yang menarik untuk dipajang menggunakan fitur tombol pada sebelah kanan bingkai selain itu bentuknya yang dapat berdiri tegap seperti frame foto bisa ditempatkan dimana saja.

Keunikan ini dilengkapi dengan memori yang dapat menyimpan foto hingga 40.000 foto sehingga dengan leluasa anda dapat menyimpan dan melihat-lihat kembali foto lainnya, bentuknya simpel dan dapat dibawa kemana-mana, sangat mudah mengoperasikannya hanya cukup mengaktifkan fitur optimize, resolusi pada foto gambar menjadi bersih sesuai dengan keinginan anda. [min]

No comments: