Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, July 3, 2009

Freaky Creation Hummer H1 Dengan Interior Mewah

Mencoba tampil beda dari tampang aslinya coba lihat kreasi aneh Hummer H1 ini. 'Freaky Creation' dengan ubahan menyeluruh pada eksterior ini memang seolah sanggup mengalihkan ingatan kita akan wajah asli Hummer H1. Sang Humvee (High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle) sekilas lebih mirip mobil pemadam kebakaran. Walau demikian detail interior Hummer H1 ini meamng sudah dibuat mewah dibuat sebagai kepuasan sang empunya.

Sedikit ubahan memang terasa dari dapur pacu mobil bongsor ini. Sang tuner mempersenjatai H1 kastem ini dengan mesin V8 diesel. Hasilnya terbilang positif dengan keluaran tenaga sebesar 195 daya kuda dengan posisi torsi sentuh di angka 430 lb-ft atau setara dengan 583 Nm. Kekuatan yang lumayan mumpuni dari sebuah mobil pelintas batas.

Perubahan yang dilakukan tuner jelas terpancar dari baju luar mobil ini. Nampak bercahaya dengan kelir merah menyala, nyatanya wajah depan jauh lebih sangar dengan coakan grill pada kap mesin baru untuk mempercepat asupan pendinginan mesin. Bumper depan sendiri sekarang nampak membulat ditemani headlight dan 2 bulat foglight plus 2 buah lampu sein yang di desain bulat juga menambah kemewahannya.

Mengimbangi tampilan luar coba tengok kabin lapang mobi ini. Tampilan interior sarat nuansa kemewahan jelas terpancar dari aplikasi TV layar LCD pada setiap sudut serta sound yang dahsyat layaknya home teater berjalan. Tidak hanya itu sang pengemudi juga dimanjakan dengan desain dashboard warna putih yang modis dengan fitur istimewa yang mudah dijangkau. [min/autoblackthrough.com]

No comments: