Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, July 13, 2009

Teknik Olahraga 2 In 1

Bermain golf sebenarnya merupakan salah satu olahraga yang cukup melelahkan, kalau saja kita mengingat track atau lokasi ketika bermain golf yang sangatlah luas. Tetapi bagi pecinta olahraga ini, hal tersebut bukanlah sebuah kendala, dan bagi sebagian orang berjalan kaki menjadi pilihan sekaligus menggerakkan serta melemaskan seluruh otot.

Jika anda memiliki komitmen untuk menyelesaikan seluruh game dalam track yang terdapat dalam permainan golf, dan demi mempersingkat waktu maka salah satu kendaraan yang dapat anda gunakan yakni sepeda. Namun sepeda yang dimaksud bukanlah sembarang sepeda biasa, melainkan sepeda tersebut telah dilengkapi dengan perangkat pendukung yang mampu mengangkut peralatan golf anda.

Melalui rangka yang tersambung pada bagian belakang maka sepeda tersebut mampu mengangkut peralatan golf anda menggantikan peran sang caddy golf. Dua buah kelebihan yang ditawarkan dalam hal ini, pertama anda dapat melakukan kegiatan berolahraga golf seperti pada umumnya. Hanya saja yang berbeda, jika menggunakan sepeda ini maka anda juga dapat bersepeda, sebagai olahraga kedua ketika bermain golf.[nus]

1 comment:

sewa mobil murah said...

habis bermain golf dan bersepeda pulangnya langsung berenang. olah raga juga khan. :D