Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, July 14, 2009

Lampu Bantal Multifungsi

Banyaknya bentuk lampu yang beraneka ragam telah membuat satu terobosan baru dalam mendesain bentuk lampu hias untuk rumah anda. Selain dapat dipajang dalam ruang tamu rumah anda, lampu bantal ini bisa juga menjadi alternatif untuk mendesain kamar anak anda. Pasalnya lampu bantla tersebut memiliki bentuk yang unik, sehingga mampu menjadi daya tarik.

Lampu tersebut memiliki fungsi yang beragam, selain karena bentuk uniknya, posisi penempatan yang fleksibel pun menjadi kelebihan dari lampu ini. Karena vbisa digantung, bisa juga diletakkan dilantai dan yang mengagumkan bisa diubah menjadi seperti lilin. Selain itu berbahan lampu berjenis LED tersebut merupakan kekuatan utama yang mampu menerangi setiap sudut rumah anda.

Lampu bantal hasil rancangan Linus Kutavicius ini terbuat dari bahan yang cukup aman yakni berupa bahan kapas pada lapisan covernya, sementara untuk frame lampunya terbuat dari bubuk yang berlapis logam. Untuk mendapatkan sebuah lampu bantal ini, anda diharuskan mengganti biaya produksinya sebesar $ 189 atau dalam kurs rupiah sekitarRp. 1,9 juta.[nus]

1 comment:

rental mobil di surabaya said...

wah bantalnya mahal banget..... tapi bagus seh lampunya. :D
jadi pengen neh.