Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 15, 2009

Telepon Dengan Model Arloji

Satu lagi produk terkini yang mengedepankan teknologi sebagai salah satu kebutuhan serba futuristik untuk masa mendatang. Kalau pada umumnya fitur tambahan seperti kamera terdapat pada handphone, kini tidak lagi demikian, melainkan fitur tersebut tergabung dalam satu perangkat yang berfungsi sebagai sebuah telepon yang dilengkapi dengan sebuah kamera.

Lebih mengagumkan lagi bentuk yang terdapat pada telepon tersebut jauh berbeda dari pada desain sebuah telepon pada umumnya. Bentuknya menyerupai sebuah arloji, dan dilengkapi oleh fitur kamera berkapasitas 1,3 MP. Selain itu terdapat pula fitur lainnya berupa FM radio, Bluetooth, serta ada juga pemutar MP3.

Selanjutnya sebagai salah satu bentuk sebuah peralatan teknologi mutakhir, layarnya pun dapat dioperasikan dengan sisitem sentuh (touchscreen). Perangkat baru buatan negeri China ini tergolong kedalam produk yang murah. Pasalnya dengan model yang unik dan disertai pula dengan beragam fitur canggih didalamnya, hanya dibanderol dengan harga $ 137.70, bila dalam kurs rupiah dipatok pada kisaran harga Rp. 1,4 jutaan.[nus]

No comments: