Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, July 6, 2009

USB Stylish Berbentuk Kalung

Kehadiran USB dalam dunia teknologi komputer memang terasa sekali manfaatnya dalam menyimpan data. Sehingga seringkali kita membutuhkannya disaat-saat tertentu atau bahkan setiap kali melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan komputer, USB menjadi salah satu perangkat yang senantiasa mendukungnya. Model serta beragam kapasitasnya pun kini telah tersedia banyak dipasaran.

Bentuk dan model yang terbanyak ialah seperti kotak, tetapi belakangan ini desain semakin berkembang sehingga USB tersebut dapat dikemas dalam bentuk tokoh kartun, dan sebagainya. Meskipun fungsi yang diusungnya sama tetapi penampilan berbeda dari sebuah USB tetaplah menjadi keunggulan tersendiri. Dan mendesain sebuah USB sepertinya juga sudah menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan.

Salah satu contoh yang terkini dari tampilan USB berupa kalung yang dirancang dengan model stylish. Liontin dari kalung itulah yang berfungsi ganda sebagai USB. Bukan hanya itu model yang cukup unik, yang merupakan simbol kelamin menjadi aksesoris yang cukup menarik. Selain berfungsi sebagai penyimpan data, USB ini juga dapat digunakan sebagai kalung, tampak lebih fashionable.[nus]

No comments: