Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, July 30, 2009

Pembersih Layar Monitor TV Dan LCD

Bagi anda yang menyukai kebersihan terhadap barang-barang yang anda miliki, termasuk semua peralatan elektronik di rumah anda, tentu melihat bercak noda atau debu pastilah sangat menyebalkan. Debu dan kotoran bisa menempel dimana saja, termasuk juga hinggap di peralatan elektronik seperti televisi, layar komputer dan lain sebagaianya.

Paling menyebalkan ialah ketika harus bekerja menggunakan komputer atau LCD bahkan ketika ingin bersantai menyaksikan tayangan televisi, ternyata layarnya dipenuhi dengan bekas sidik jari atau debu yang menempel. Tentu anda harus mengambil lap microfiber untuk membersihkannya, agar lebih aman menggunakan cairan pembersih untuk menghidari goresan pada layar.

Solusi menarik ditawarkan oleh sebuah alat yang berfungsi membersihkan debu dengan sistem roller. Alat ini dilengkapi dengan karet halus yang mampu membersihkan debu pada layar monitor, sedikit menghemat karena tanpa harus menyertakan cairan pembersih tambahan untuk layarnya. Alat pembersih yang diberi nama TV Clean ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 498 ribuan. [nus]

No comments: