Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, July 27, 2009

Kehadiran Djarum Black di IIMS 2009

Perhelatan otomotif terbesar Indonesia International Motor Show 2009 diadakan di Kemayoran tepatnya di Jakarta International Expo atau dikenal dengan arena Pekan Raya Jakarta. Pameran mobil ini dimanfaatkan oleh Djarum Black selaku perusahaan rokok yang mendukung kegiatan berbau otomotif. Untuk partisipasi acara ini, Djarum Black membuat stand khusus Djarum Black dengan produk terbarunya Djarum Black Menthol yang diperkenalkan kepada masyarakat penikmat rokok.

Kehadiran Djarum Black dapat disaksikan di Hall A1 arena PRJ, saat memasukinya terlihat Logo Djarum Black terpampang tepat pintu masuk, terlihat jelas dengan segitiga merahnya terlihat khas dari kejauhan. Kali ini di stand Djarum Black tersedia berbagai penawaran yang menarik bagi konsumen Djarum Black.

Penawaran yang ada dalam stand Djarum Black pastinya merchandise yang bervariatif dari mulai produk terbaru yaitu Djarum Black Menthol serta produk t-shirt, tas, topi dan merchandise lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Menurut Indra, salah satu PIC staff Djarum Black, minat merchandise khusus penjualannya cukup meningkat, alhasil peningkatan ini bukan hanya semata-mata ingin menjual produk dari Djarum Black saja akan tetapi sebagai partisipasi Djarum Black dalam dunia otomotif.

Di sudut Hall A1 arena PRJ ini, Djarum Black juga menyediakan Smoking Lounge atau ruang untuk merokok karena pengunjung dilarang merokok di tempat umum, oleh sebab itu disediakan khusus ruang untuk merokok bagi penikmat Djarum Black.

Display lain yang ditawarkan oleh Djarum Black adalah dengan kehadiran mobil modifikasi dan mobil Black Car Community Jakarta yang menarik perhatian para pengunjung yang rata-rata menanyakan bagaimana registrasi masuk ke komunitas pencinta mobil hitam. Selain itu, juga terdapat booth website www.autoblackthrough.com dengan display dua komputer dimana pengunjung dapat menyimak berbagai informasi otomotif terbaru, event Djarum Black dan juga informasi mengenai Black Car Community maupun Black Motor Community. Tersedia juga game Power Click dimana jika anda mengikuti peraturan game tersebut anda akan mendapat hadiah dari Djarum Black dengan menukarkan voucher game yang tersedia di stand Djarum Black. [min/autoblackthrough.com]

No comments: