Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, July 31, 2009

Kunci Inggris Digital

Mengencangkan sebuah baut yang terdapat pada perkakas kendaraan atau mungkin perkakas elektronik selain dibutuhkan tenaga, juga diperlukan feeling yang benar-benar kuat. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengukur seberapa kencang putaran baut atau mur yang sedang kita putar. Seringkali bila kita tidak teliti terjadi kerusakan pada baut tersebut atau menjadi aus.

Salah satu perkakas yang masuk dalam peralatan perbengkelan yakni kunci yang dapat disetel sesuai ukuran baut. Biasa dikenal dengan nama kunci Inggris, alat ini memiliki banyak manfaat mengingat ukurannya yang dapat sesuaikan dengan besar atau kecilnya baut.

Bagi anda seorang amatir dalam dunia perbengkelan tidak perlu khawatir ketika sedang mengencangkan baut pada beragam peralatan yang sedang anda bongkar. Pasalnya dengan kunci Inggris digital ini, dapat diketahui seberapa kencang baut yang sedang kita pasang, sehingga dengan demikian resiko kerusakan baut karena aus dapat diantisipasi. Kunci digital ini dijual dengan harga $323. [nus]

No comments: