Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, July 7, 2009

Sepatu Roda Opel Corsa

Satu lagi produk unik yang pernah diluncurkan oleh perusahaan pembuat mobil asal United Kingdom, Vauxhall, yang masih satu basis dengan pabrikan General Motor Inggris. Namun produknya tersebut justru tidak berkaitan dengan dunia otomotif, melainkan sepatu roda. Meskipun demikian desain dan wujud yang diterapkan untuk sepatu roda tersebut masih berbau wujud mobil.

Bentuk uniknya berupa miniatur dari Opel Corsa lengkap layaknya mobil sungguhan, berwarna putih, lengkap hingga rodanya yang dapat berputar dan diatas kapnya terdapat tali sepatu yang dapat dikencangkan. Sepatu roda Corsa tersebut dirilis secara khusus sebagai aksesoris miniatur untuk Opel Corsa. Pihak pabrikan berkeyakinan melalui barang produksinya tersebut, dapat menjadi satu keunikan tersendiri hingga mampu membantu promosi mobil Opel Corsa terbaru dipasaran.

Sementara itu bila dilihat dari tujuannya ditahun ini, pihak GM Divisi Inggris berencana memunculkan kembali pamor sepatu roda unik tersebut untuk sebuah acara promosi di Shoreditch, sebuah kota di London yang terkenal dengan julukan transportasi penghujung ke akhir abad 20. Sedangkan ditinjau dari visi jangka panjang melalui kehadiran sepatu roda Corsa, kembali mengingatkan kita akan trend ditahun 1970'an lalu, sehingga masa kejayaannya kembali terulang.[nus]

No comments: