Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, July 30, 2009

Nuansa Grafis Keceriaan Edisi Spesial Nissan 370Z Yellow

Nuansa cerah penuh semangat saat melaju di jalan dengan keceriaan warna membangkitkan selera tampil bergairah kini hal itu dapat terlihat dari tampilan Nissan 370Z khusus untuk pasar Inggris, automaker pabrikan asal Jepang ini mendesain tampilan eksteriornya penuh nuansa cerah.

Hal yang membedakan yakni automaker Nissan 370Z mencoba gairah baru dengan bodykit dikelir kuning dengan paduan guratan grafis hitam yang berada disisi samping mobil ini tampil isentrik tapi tetap dibekali mesin yang mumpuni. Masih menggunakan mesin terdahulu V6 dengan kapasitas 3.7-liter dengan pilihan tingkat transmisi kecepatan manual hingga enam speed. Sedangkan pilihan otomatis tersedia untuk edisi spesial ini dengan transmisi kecepatan hingga tujuh speed dari Nissan Inggris dalam menciptakan inovasi performa mesin.

Modal lainnya yang dibekali oleh automaker Nissan berupa kekuatan tenaga mesin mencapai 331 horse power dan mobil ini mampu dipacu dari 0-62 mph dalam waktu 5,3 detik, sedangkan kecepatan maksimal dapat dicapai hingga 155 mph atau setara dengan 250 km/h.

Tambahan lainnya dari sebuah keceriaan pada mobil ini adalah tampilan kaki yang dibekali oleh velg palang 5 dengan ukuran 19-inch RAYS forged alloys. Asupan tambahan dari aura semangat tampilan headlight yang bergaya modern serta air intake minimalis serta asupan spoiler yang simpel aura gairah mulai terpancar, buat interior pastinya diberi asupan yang mumpuni dan lebih futuristik dengan jok bergaya Suede sport seats diselimuti kulit jok hitam menambah kontras tampilan tampak luar serta ditambah Satellite Navigation System, Illuminated Entry Plates, dan spesial audio dari BOSE dengan delapan speaker didalamnya serta kombinasi enam CD autochanger menambah tingkat kenyamanan berkendara.

Sepertinya lengkap sudah perubahan yang dilakukan oleh Nissan buat pengendaranya. Sisi luar dimanjakan dalam penuh keceriaan warna, tak lupa edisi spesial ini hanya untuk pasaran Inggris dan direncanakan akan dilempar kepasara pada bulan September tahun ini. Harga yang dibanderol $ 31,650 atau setara dengan 316.500.000,- untuk transmisi manual. Sementara itu untuk transmisi otomatis diberi bandrol 33.050 atau setara dengan 330.0500.000,-. Harga yang pantas untuk perubahan keceriaan anda berkendara.[min/autoblackthrough.com]

No comments: