Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 1, 2009

Catur Futuristik Desain Menarik

Bermain catur merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi anda yang memiliki hobi tersebut. Catur identik dapat melatih dan meningkatkan daya berpikir seseorang, ini berkaitan dengan strategi yang digunakan untuk menaklukan lawan. Tentu tidak sembarangan dalam menentukan posisi dan menjalankan pion catur, agar kemenangan dapat diraih sempurna dengan membuat skak matt bagi lawan.

Posisi yang sudah terencana dengan baik pasti sangat disayangkan bila tiba-tiba berubah total hanya karena pion catur tersenggol oleh tangan. Selain hal tersebut desain papan permainan catur dan pion yang cenderung tidak mengalami perubahan sejak dulu, mungkin terkadang bisa juga membuat kita bosan dan ingin perubahan.

Vacuum Tube Chess Set, sebuah perangkat permainan catur yang hadir mengusung warna baru dan berbeda dari pada umumnya. Desain menarik dan juga bentuk yang unik merupakan ciri khas dari catur gaya baru ini. Selain itu adanya lubang sebagai alas dari pionnya merupakan kelebihan tersendiri, karena dengan penempatan seperti itu pion catur menjadi lebih aman dan tidak mudah berubah bila tersenggol anggota badan.

Terbuat dari vakum berbentuk tabung dan memiliki logo sendiri sebagai keterangan dari pion caturnya. Kemudian juga terkesan seperti menyala, terdapat warna biru dan merah untuk membedakan dua sisi yang berlawanan. Tidaklah sulit untuk memainkan catur model baru ini sebab kotak yang tersedia sama seperti papan catur pada umumnya.[nus]

No comments: