Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, August 3, 2009

Fitur Enam Seater Untuk Honda FR V Minivan

Berpergian bersama keluarga besar membutuhkan kapasitas mobil yang memadai, Honda membaca pemikiran itu dengan mengeluarkan mobil tipe minivan yang dapat menampung penumpang enam kursi dengan kesitimewaan tersebut Honda FR V Minivan dapat jadi pilihan keluarga.

Sang tuner dari pabrikan asal Jepang ini akan memproduksi minivan hingga agustus ini, di eropa khususnya Inggris mobil ini sangat digandrungi karena bentuknya yang simpel tidak terlalu besar maupun kecil dapat memenuhi keinginan konsumen dipasaran eropa. Desain mesin yang apik Honda mengeluarkan dua tipe untuk mobil ini model i-VTEC dengan kapasitas 1,8 liter serta 2,2 liter dengan mesin 1-CTDi.

Automaker Honda khusus FR V menyediakan keliran warna yang elegan saat melaju di jalan, paduan antara headlight yang besar dengan perbandingan cahaya yang tajam ditambah foglight di kedua sisi menambah ciri khas dari Honda makin elegan. ciri khas lainnya dari Honda FR V ini pastinya bentuk grill yang eksekutif dan air tech yang elegan menambah komposisi selaras dari tampilan keseluruhan.

Keistimewaan lain khususnya bagian interior dengan kursi berpenumpang enam dengan tambahan di tengah disisi pengemudi tambahan ini menjadi bentuk yang istimewa dari mobil ini kursi yang dapat di geser maju dan mundur dan dapat di tekuk pula sehingga kelebihan ini menjadi daya pikat HOnda FR V, komposisi kaki yang kokoh melengkapi tampilan honda dengan multi jari-jari palang 5 yang dikelir silver makin mantaf melaju di jalan. Untuk pasaran eropa mobil ini dibandrol dengan harga 18.000 euro atau setara dengan 270.000.000, - rupiah harga yang pantas untuk pasaran eropa.[min/autoblackthrough.com]

No comments: