Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, November 1, 2008

The Alcohol Breath Tester, Solusi Cerdas Pengontrol Kebiasan Buruk Anda

Bagi sebagian orang, minum-minuman beralkohol sudah dianggap biasa. Berdalih melepaskan stres, iseng atau sekedar untuk menghangatkan tubuh, kebiasaan ini tetap saja berdampak negatif dan merusak kesehatan. Terkadang mereka yang hobi melakukan hal ini juga punya trik khusus untuk menghilangkan bau mulut mereka agar tidak tercium orang terdekat mereka seperti istri, anak, ataupun orang tua.

Dahulu hal tersebut mungkin mudah dilakukan, tapi sekarang ada satu alat canggih yang dinamakan The Alcoholic Breath Tester. Alat ini secara sensitif mampu mendeteksi bau nafas mulut anda sehabis minum-minuman beralkohol dalam kadar serendah mungkin. Cara kerjanya cukup mudah, anda hanya perlu memasukan alat ini ke dalam rongga mulut dan jika terdapat zat beralkohol sensor LCD alat ini secara otomatis akan menyala.

Bentuk alat ini sendiri cukup unik menyerupai sebuah pulpen. Jadi anda mungkin tidak akan menyangka kalau alat sekecil itu bisa mendeteksi bau nafas anda. Jadi sekarang berhati-hatilah, siapa tau dirumah, orang terdekat anda sudah membeli alat yang satu ini. So...don't be caught out this holiday ! (mot)

No comments: