Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, November 3, 2008

"Jam WiFi" Pencari Signal...

Internet memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Segala informasi yang dibutuhkan bisa kita lihat dari sini. Namun, kendala yang dihadapi adalah terkadang jaringan WiFi (Wireless Fidelity) yang tersedia kurang bagus. Rasanya sedikit merepotkan apabila kita harus mencari tempat yang menyediakan fasiltas WiFi yangbaik. Apalagi dengan menenteng laptop yang cukup berat. Sepertinya anda memerlukan sebuah aksesoris bernama "WiFi Watch" atau jam WiFi untuk memecahkan masalah anda.

Jika melihat penampilannya, jam WiFi ini memang nampak seperti jam-jam pada umumnya. Mungkin jam ini juga kalah gaya dengan jam bermerek lainnya. Bentuknya yang simpel dengan variasi warna silver dan hitam, memang memberikan kesan santai. Tapi, jika sudah melihat kemampuannya, jam bermerek pun serasa tidak berarti lagi.

Seperti yang diungkapkan tadi, terkadang kita mendapatkan kesulitan untuk mencari tempat dengan fasilitas WiFi yang kuat. Nah, jika tombol WiFi pada jam ini kita tekan, maka jam ini akan mencari dimana tempat yang menyediakan fasilitas WiFi yang kuat. Pengukuran signal WiFi yang bagus dapat terlihat pada angka mulai 0-8. Pada dasarnya jam ini memiliki fungsi yang sama dengan jam pada umumnya yang juga dilengkapi dengan alarm. Well, jam yang multifungsi yach...[ry. Source : Gaj-it]

No comments: