Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, November 21, 2008

Replika Murcielago ala Zobra Design

Melihat detil eksteriornya sekilas anda pasti berpikiran kalau mobil ini adalah mobil keluaran Lamborghini. Yup, lebih tepatnya Lamborghini Murcielago. Tapi kenyataan berbicara lain karena sebenarnya mobil ini aslinya ialah Pontiac Fiero lansiran tahun 1988. Digarap ulang oleh Zorba Design dengan perangkat kit gila dan dahsyat alhasil mampu membentuk tampilan luar mobil ini jadi benar-benar berubah layaknya Murcielago. 

Walau tanpa fungsi khusus dari masing-masing kitnya, aplikasi kit yang diberi nama Zorba G40 kit ini sudah terlihat begitu presisi. Facelift Fiero Murcielago dari pabrikan yang Bermarkas di Hollywood utara ini secara keseluruhan nampak modis dalam balutan warna biru langit metalik. Untuk detailnya sendiri terlihat lengkap mulai dari bumper depan, side skirt, hingga bumper belakang. Untuk bumper belakang sendiri nampak sudah begitu sporty terintegrasi langsung dengan dua buah lubang knalpot kembar di tengahnya. 

Tidak ketinggalan pengadopsian sayap belakang serta ubahan kaki-kaki bergaya Lambo Murcielago membuat kita seolah-olah yakin kalau mobil benar-benar sang sportscar asli negri Pizza Italia. Faktanya, Zobra Design sudah merancang aplikasi kit G40-nya untuk versi coupe maupun roadster. Dipasarkan mulai harga $31,000 atau sekitar Rp 310 Juta, tak ayal membuat para antusias empunya Pontiac Fiero berminat merubah tampilan mobilnya. Jika kurang puas, anda bisa melakukan sedikit perubahan di interior menggunakan material-material berbahan kulit. (mot/Source : autoblackthrough.com


No comments: