Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, November 24, 2008

Solar Drinks Coaster 'Buat Minumanmu Jadi Lebih Berwarna'

Tidak perlu sirup atau campuran berwarna lainnya karena sekarang ada Solar Drinks Coaster. Tatakan apik bertenaga matahari ini secara fantastis mampu membuat efek warna unik pada setiap minuman anda. So...walaupun minuman anda air mineral sekalipun akan berubah jadi lebih berwarna dengan alat yang satu ini.

Secara simpel alat ini hanyalah sebuah tatakan atau alas. Tidak ada yang istimewa dari bentuknya disamping kemampuan hebatnya. Cukup taruh gelas atau botol minuman anda diatasnya dan dalam sekejap adapun akan dibuat terkejut dengan hipnotisasi warna yang dikeluarkannya.

Untuk variasi warnanya terdiri dari merah, oranye, biru, hijau, kuning, dan ungu. Secara otomatis alat ini mampu berubah warna tiap 6 jam sekali dengan sokongan lampu LED yang terdapat di bagian dalamnya. Sebagai pensuplai tenaga, alat ini hanya membutuhkan 2 buah baterai AAA rechargeable tipe Ni-MH. Dipasarkan seharga £14.95 atau sekitar Rp 260 ribu, alat ini benar-benar harus jadi pelengkap perabotan rumah tangga anda. (mot, source: gizoo.co.uk)

No comments: