Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, November 22, 2008

Kendali Manual dan Otomatis Skateboard Keren ala Boom Borda

Siapa yang tidak mengenal skateboard ? Papan laju dengan 4 buah roda kecil dibawahnya ini memang sekarang telah begitu mendunia. Tidak hanya di Amerika dan negara-negara Eropa, di Indonesia sendiri perkembangan olahraga ini sudah begitu pesat dan mulai dicintai banyak anak muda dan para kaum urban di negri ini. Di Eropa sendiri perkembangan olahraga ini sudah begitu canggih dan menyentuh sisi teknologi dengan terciptanya Boom Borda Skateboard.

Skateboard Boom Borda sendiri merupakan satu terobosan baru yang memungkinkan para pengguna skate ini memilih variasi kendali apa yang diinginkannya baik otomatis maupun manual. Hal ini jadi mungkin karena pada bagian bawah papan skate ini terpasang satu kotak sensor yang bisa menggerakkan ke-4 ban skateboard ini hingga mampu melaju otomatis sampai 400w 3.600RPM atau sekitar 30 Mph...woow hebat yach !

Dirancang Rokit Science, kendali perangkat ini hanya dengan menggunakan satu remote unik rancangan spesial. Mengirim sinyal khusus dari remote langsung ke papan skate, anda sudah bisa meluncugr bebas dengan alat ini. Jika bosan dan ingin bermain skate manual, anda hanya tinggal mencopot kotak kendaliyang terdapat di bawah papan skate Boom Borda. So, what r'u waiting for...? (mot, source : gaj-it.com)

No comments: