Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, November 21, 2008

RaceChairs, Untuk Balap atau Kerja...?

Suasana kerja terkadang membuat kita bosan dan suntuk karena tidak adanya hal yang menarik. Untuk itu perlunya ada sesuatu yang berbeda di kantor anda. Bagi anda yang senang dengan dunia balap, rasanya tidak perlu lagi merasakan kejenuhan itu. "RaceChairs" mungkin bisa menemani aktivitas anda di kantor dan memberikan sensasi yang berbeda pastinya.

Bukan berarti kursi ini adalah jok yang biasa terdapat di dalam mobil-mobil balap loh...Kursi tersebut hanya desain berdasarkan produkan-produkan supercar seperti Ferrari, Maserati, Lamborghini, Porsche, dan bahkan Corvette sekalipun. Meskipun mirip dengan jok ala supercar tadi, tapi kursi ini juga disesuaikan dengan kenyamanan anda. Misalnya dengan memberikan penyangga tangan serta sandaran kepala yang bisa di setel. 

Bagi anda yang berminat, anda bisa mendapatkan RaceChair ala Ferrari 360 dengan harga $6,000 atau Lamborghini Murcielago LP640 yang dibandrol $11,000. Well, jika sudah membayangkan duduk diatas mobil kencang itu, jangan lupa sama kerjaannya yach...[ry] 

No comments: