Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, November 4, 2008

Aroma Snoozer, Santai Dalam Perjalanan...

Melakukan perjalanan ke tempat-tempat periwisata memang sangat menyenangkan. Sayangnya, lokasi yang harus ditempuh sangat jauh. Perjalanan menuju ke tempat periwisata itu terkadang membuat kita jenuh dan letih. Sebuah bantal bernama "Aroma Snoozer" rasanya sangat cocok bagi anda yang gemar melakukan perjalanan jauh.

Perjalanan yang jauh pastinya membuat kita bosan dan lelah. Keluhan yang selama ini anda rasakan dapat teratasi dengan adanya Aroma Snoozer. Bantal ini berguna sebagai penyangga kepala ketika anda berada di kereta api, mobil, ataupun pesawat. Kelebihan yang dimiliki oleh bantal ini adalah anda bisa menghirup aroma terapi yang terdapat pada rongga-rongga yang disediakan di kedua belah bagian bantal. Aroma terapi dari minyak lavender ini sangat berguna sebagai relaksasi untuk menghilangkan faktor kejenuhan dan kelelahan yang biasa menimpa anda setelah melakukan perjalanan jauh.

Desainnya yang unik juga dihadirkan oleh Aroma Snoozer. Yap, bantal ini didesain dengan bentuk yang efisien. Ketika anda ingin membawanya, anda hanya perlu mengempiskannya saja. Setelah itu, apabila ingin menggunakannya, anda tinggal meniupnya saja layaknya meniup sebuah balon. Aroma terapinya juga bisa diganti sesuai dengan keinginan anda. Anda juga bisa menggunakan Aroma Snoozer ini jika ingin merelaksasikan diri dirumah. Wah, serba guna juga yach...Harga yang ditawarkan untuk sebuah Aroma Snoozer adalah £7.95 (sekitar Rp. 140 ribuan pada 1 GBP = 17,416.29 IDR). Ada yang mau beli...?[ry]

No comments: