Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, November 6, 2008

iZ3D, Monitor 22" Dengan Visual 3D!

Buat kalian pencinta game, monitor mungkin menjadi piranti yang bisa kalian investasikan lebih demi pemuasan hasrat bermain. Ukuran lebih besar dan kualitas gambar terbaik cukup menjadi alasannya. Namun, sebelum kalian kadung puas dengan monitor kalian yang dianggap paling mumpuni, cek dulu produk iZ3D yang satu ini. Diklaim sebagai terobosan paling terbaru, monitor yang juga mengusung cover berdesain apik ini mengusung visualisai 3D sebagai konsep teknologinya.

Yup, monitor berukuran 22 inch ini benar benar bisa membuat games kalian terlihat ala 3 dimensi. Cukup dengan mengenakan kacamata 3D yang menyertainya, secara langsung kalian bisa menikmati cara 'keren' bermain games. Dan bagi (beberapa diantara) kalian yang tetap menomor satukan penampilan, well, tak usah terlalu khawatir, karena beberapa pilihan kacamata dengan harga kurang dari 10 dolar sudah disedikan pihak pembuat monitor.

Untuk jenis games sendiri, dikabarkan saat ini pihak iZ3D juga sudah me-list beberapa game yang akan bekerja dengan graphic 3D-nya. Dan sekitar 80 games sudah termasuk dalam daftar, sebut saja WOW, Call Of Duty dan games seperti Lego star Wars ada dalam daftar tersebut. A nd last but not least, dibandroll dengan harga kisar 739$ atau sekitar Rp.7,822,193, monitor iZ3D ini pun juga ditawarkan dengan customize desain cover 2D keren, yang mungkin bisa kalian lihat contohnya pada gambar diatas. (AYD/TIM ABT)


No comments: