Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, November 6, 2008

Kit Terbaru Branew GT-R di ajang SEMA

Siapa yang tidak tahu dengan Nissan GT-R ? Tidak sedikit rumah modifikasi yang merasa penasaran tuk membangun sedan coupe super ini. Ketika dilempar ke pasaran , mobil inipun terbilang sudah memiliki tampilan yang apik dengan performa yang sangat mumpuni. Dan kali ini paket bodykit pada sang GT-R ini pun ditawarkan salah satu tuner asal Jepang, Branew , yang memang secara khusus menggawanginya untuk SEMA (Specialty Equipment Market Association) yang berlangsung November ini.

Perangkat bodykit yang diberikan oleh rumah modifikasi asal Negeri Sakura inipun meliputi lip spoiler, side skirt, spoiler bawah, sayap belakang, dan sistem exhaust berbahan titanium yang diletakkan di bagian tengah. Serta pemberian tiga knalpot terbaru dari bahan stainless steel dengan aksen "superchrome" berdiameter 23 inci. Dari semua perangkat ala Branew, yang menarik perhatian adalah pada tampilan belakang yang jelas sekali berbeda dengan asli sang GT-R. Seperti yang diungkapkan tadi, bahwa sentuhan unik itu terlihat pada sistem exhaust dan penggunaan roda raksasanya.

Berbicara mengenai performa Nissan GT-R, memang sudah tidak usah diragukan lagi. Penggunaan berbagai sistem yang terdapat pada mobil dua pintu (coupe) memang sangat mumpuni. Kombinasi COBB tuningkit dan ECUTek yang akan diperkenalkan pada Desember nanti, membuat sang GT-R menjadi sebuah paketan yang lengkap sebagai sebuah supercar. Oleh karena itu, Branew tidak mengubah susunan pada bagian dapur pacunya. Debutan dari Branew ini akan hadir di Las Vegas pada ajang SEMA yang akan diselenggarakan 4-7 November minggu depan ini. [ry/4yd.source: autoblackthrough.com]

1 comment:

Anonymous said...

keren abis , coba ada modifikator ada yg bikin KITT versi sini yak