Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, November 3, 2008

Saturn Vue Greenline ‘Hyline’ Untuk SEMA 2008

Seperti sudah diramalkan sebelumnya, kejutan di ajang SEMA Auto Show tahun ini memang seolah tak ada habisnya. Tampil dengan kemapuan terbaiknya, Saturn resmi merilis varian crossover hybrid terbarunya yang diberi nama Saturn Vue Greenline ‘Hyline’. Usungan mesin ramah lingkungan plus sederet ubahan modif pada eksterior dan interior semakin menambah lengkap tampilan mobil ini keseluruhan.

Pabrikan yang masih bernaung di bawah bendera General Motors ini memang terlihat mendetail untuk karyanya yang satu ini. Tampil modis pada eksterior, sederet modifikasi sudah dilakukan di bagian ini meliputi ubahan bodykit baru, konversi wiper tunggal, lampu utama model HID dan LED, kamera pandang sisi, intake udara dingin, exhaust/lubang bakaran model sport, serta aplikasi sistem suspensi model baru.

Usungan tema interior pada mobil berkarakter tegas ini juga sudah terlihat elegan, mewah, dan berteknologi tinggi. Ini terlihat dari pengaplikasian perangkat komputer, layar tengah model sentuh, fitur unik perintah suara (voice command), monitor video, perangkat stereo custom, dan akses internet. Tak salah jika mobil ini diklaim sang produsennya sebagai compact crossover yang modis. So... siapa bilang mobil ramah lingkungan tak boleh tampil gaya. Salut buat Saturn. (mot)

No comments: