Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, November 13, 2008

Ford Flex 2009 Sang Rapper Ramaikan SEMA

Ajang SEMA rupanya tidak hanya tempatnya para produsen ataupun rumah modifikasi untuk memamerkan karya-karya terbaru mereka. Penyanyi rap terkenal seperti Nelly pun tak mau melewatkan kesempatan ini. Membawa salah satu koleksi mobilnya yang berbasis crossover, Nelly pun ikut meramaikan ajang yang berlangsung Di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sesuatu yang cukup menarik di ajang otomotif ini terlihat di stand milik Ford. Yap, seorang artis terkenal benama Nelly, hadir dengan membawa mobilnya Ford Flex Crossover. Dalam memodifikasi Ford-nya, penyanyi Rap ini juga berkonsultasi dengan temannya yang bernama DJ Funkmaster Flex. Pada kesempatan inilah sang Rapper pun digaet oleh pihak Ford untuk bisa mempopulerkan armada crossover mereka. Modifikasi-modifikasi terbaik juga diberikan pada salah satu tunggangan favorit Nelly itu.

Bagian interior dan eksterior Flex kepunyaan Nelly didesain oleh Melvin Betancourt, yang tak lain adalah desainer dari Ford. Dan pengerjaannya pun dilakukan oleh Catalyst Industrial Marking. Menurut Betancourt, Nelly mengingnkan Ford Flex miliknya diberikan polesan cat biru dengan atap berwarna putih, dilwengkapi perangkat sound sistem terbaik, pelek 22 inci, peningkatan pada sistem exhaust, serta modifikasi interior yang eksklusif.

Dan untuk bagian dalamnya, sang desainer melangkapi Ford Flex milik Nelly dengan item kulit Tuscany yang bernuansa hitam yang disertai dengan pemasangan jok ala Katzkin. Agar tampak lebih matching dengan tampilan luarnya, Betancourt juga memberikan hiasan bergaris dengan warna biru. Bagian kabin sang Ford Flex juga diberikan hiasan bernuansa kayu. Tak luput juga pada bagian atap yang memang menjadikan mobil ini tampak unik. So...mampu nggak yach Flex sang Rapper menyita perhatian pengunjung event ? [ry/source : autoblackthrough.com]

No comments: