Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, November 24, 2008

Fiat Panda, Manis dengan Tampilan 4x4

Fiat baru saja meluncurkan seri terbarunya untuk pasaran otomotif Italia. Perusahaan asal negeri Pizza itu memberikan warna baru untuk pecinta otomotif dinegara yang juga terkenal dengan sepak bola-nya tersebut. Tampil dengan sedikit bergaya off-road, mobil bertitel "Fiat Panda 4x4 Glam Edition" ini memang dikelir dengan warna serupa dengan binatang berbulu asal negeri tirai bambu.

Tampil lebih segar, Fiat Panda sangat menarik dengan kelir body yang diwarnai layaknya mutiara. Mobil berbasis 4x4 tersebut memiliki tampilan yang sangat manis sekali sesuai dengan usungan nama Panda yang terpasang di badannya. Yap, kelir putih mutiara yang melapisinya pun semakin apik dengan adanya atap penyangga yang terbuat dari alumunium. Begitu juga dengan paduan roda terbaru yang berukuran 15 inci yang terbuat dari material yang ringan.

Serupa dengan tampilan luar si Panda yang manis, bagian dalam juga tak kalah menarik untuk diperhatikan. Mulai dari jok model terbaru, serta panel-panel pintu yang diberi aksen kain, dan bagian dashboard yang ditambahkan desain bernuansa alumunium. Mengenai bangunan tenaganya, Fiat memasangkan sang Panda dengan mesin bensin 1.2-liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 60hp. Serta mesin turbo diesel 1.3-liter sebagai opsional bagunan mesin Fiat Panda. Bagi anda yang berminat, Fiat memasang harga yang berkisar dari €14,800 (Rp.217 jutaan) dan €16,910 (Rp.246 jutaan pada 1 EUR = 14,511.76 IDR). So...?[mot, source : ry/autoblackthrough.com]

No comments: