Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, November 12, 2008

Djarum Black, "Gila Gilaan"??

Jika saat ini Djarum Black terasa kental dengan image komunitas dunia otomotifnya, well yang satu ini pun rupanya tak mau luput disentuh salah satu brand ternama di Indonesia tersebut. Para "clubbers" alias komunitas clubber pun menjadi sasaran utama yang cukup difokuskan kini, apalagi dengan pangsa muda yang menjanjikan-nya. "Gila-gilaan" seperti dikutip dari pernyataan Mamit (30), yang kebetulan pada gelaran Djarum Black Slimznation Invaders Vol. II, Jumat (8/11) kemarin berpangkat sebagai Project Manager.


"Djarum Black gila gilaan banget, karena ga cuman konsen di satu jenis event aja, terbukti dengan acara ini" ujar Mamit malam itu secara lengkapnya. Ya memang sih, dengan eksistensi keberadaan "dunia-gemerlap malam" saat ini rasanya akan sangat sayang jika peluang untuk menancapkan eksistensi disana tidak dimanfaatkan sebaik baiknya. Apalagi melihat animo yang berhasil ditunjukan di Club X2 Plaza Senayan, Jumat kemarin. Dimana John Digweed, sang Disk Jokey legendaris terbukti mampu menyedot sejumlah clubbers yang sebagian besar adalah para muda mudi tersebut.

Mendatangkan 3 DJ internasional sekaligus, toh juga dapat dibilang sebagai suatu terobosan besar di Indonesia. Apalagi para Dj tersebut kerap nongkrong di top 3 dunia. John Digweed sendiri pernah nangkring di peringkat satu dunia versi Dj Mags pada tahun 2001. Sedangkan sahabatnya Dj Sasha pun tak pernah keluar dari jajaran top ten. Yap, pada intinya event ini tergolong spektakuler, dan sepertinya cukup pantas disenandungkan layaknya sebuah judul lagu milik band rock n roll Indonesia ala Rolling Stones 'wannabe' yang lumayan ngetop saat ini, "Gila Gilaan..."!.(4_yD)

No comments: