Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, November 18, 2008

Bingkai Foto Digital Multigambar

Tak perlu berpikiran lagi tentang bingkai foto konvensional karena sekarang ada perangkat keren bingkai foto digital multigambar (7" Digital Photo Frame Interchangeable). Didesain berbentuk LCD dengan ukuran 7 inchi, perangkat modern ini sudah dirancang apik hingga mampu merubah tampilan foto didalamnya secara otomatis dalam bentuk slideshow atau dengan menggunaan remote kontrol.
Dengan kualitas gambar yang fantastik, perangkat ini diklaim mampu menampilkan gambar mumpuni hingga 16 MP atau sekitar 20 foto. Tidak hanya itu, bingkai foto digital ini punya kemampuan lain sebagai pemutar MP3 dan MP4, jam berikut alarm serta fitur penanggalan/kalender. Disamping sederet kemampuannya tersebut, bingkai foto digital ini sudah didesain mampu mensupport USB dan memory card dalam bentuk SD,MMC,XD, ataupun MS.

Dengan bobot yang hanya 0,47 kg alat ini memang dirasa pas untuk mengganti bingkai foto konvensional yang telah lama ada. Ditunjang kemudahan pengoperasionalisasian menu, slideshow yang bisa dikastem serta desainnya yang stylish membuat perangkat yang satu ini layak jadi pelengkap perabot rumah anda. Hehehe...hebat yach ! (mot, source : isthatnew.com)

1 comment:

Anonymous said...

hi kak,,,
infonya pas banget...
btw, tau gak klo mau beli LCD nya di mana????
urgent kak...
thanks a bunch...