Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, November 13, 2008

Sering Lupa??Pake Lifetimer Aja

Hidup tampaknya makin bertambah kompleks seiring umur yang terus bertambah, dimana banyak hal yang harus kita ingat dan sebaliknya berarti akan ada banyak hal juga yang mudah kita lupakan. Namun terimakasih pada gadget yang satu ini anda tidak lagi harus menemui kendala 'kecil' yang terkadang berefek besar tersebut.

Yup, alat ini adalah Lifetimer. yang tidak saja mampu menghitung mundur setiap event penting anda, tetapi juga dapat mengingatkan beberapa hal lain seperti berapa lama anda bertemu dengan pasangan anda atau bahkan kapan anda terakhir pergi ke kamar mandi. 

Hal terbaik tentang alat ini memang terdapat pada faktor kebaruanya itu. Ketahui seberapa lama anda telah menjalani hidup anda, dan juga ketahui dengan persis kapan anda telah menjalani masa romantis anda bersama si dia. Yang jelas, buat anda yang merasa sebagai seorang pelupa, alat ini dapt menjadi penyelamat dan mulai jadikan diri anda sebagai seorang pengingat yang baik, setidaknya di depan sahabat, pacar, keluarga dan orang orang penting disekeliling. (4_YD) 

No comments: