Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, June 9, 2009

Bentuk Presisi Remote Control RMS Titanic

Bagi anda yang hobi bermain remote kontrol mungkin tidak asing dengan bentuk remote kontrol yang beragam. Ada yang model mobil, pesawat, ataupun juga kapal. Semuanya memang memiliki keistimewaannnya masing-masing. Namun untuk model yang terakhir terasa makin istimewa berkat peluncuran model terbaru remote control Kapal Titanic yang jadi sejarah dengan kemewahan dan tragedi yang menimpanya.

Tak tanggung-tanggung, remote kontrol ini dirancang begitu panjang hingga mencapai 6 kaki. Perbandingan yang presisi untuk skala 1:150. Didalamnya terdapat 300 bagian/fitur buatan tangan serta memerlukan waktu pembangunan hingga 400 jam kerja. Detailnya memang tak bisa dipungkiri begitu impresif. nampak seperti miniatur, remote kontrol kapal RMS Titanic jug sudah diberi warna senada sesuai warna asli Titanic yang sesungguhnya.

Tiga baling-baling penggerak disokong motor listrik bertenaga 3 x 550-watt dan 2 baterai isi ulang (rechargeable batteries) untuk laju sang Titanic mini ini dengan kecepatan 5 mph selama kurang lebih 3 jam. Dengan fitur dan presisi yang ditawarkannya tak heran kalau remote kontrol RMS Titanic ini dilego seharga $2,500 atau setara dengan Rp 25 Jutaan ! [mot]

No comments: